HOT

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Maju Calon Kepala Desa, Yayan Sahrodi Membawa Visi Guyub Rukun Membangun Desa Campaka Yang Lebih Baik

Yayan Sahrodi selesai mendaftarkan diri menjadi Calon Kepala Desa Campaka. 21/5/21



SUARA PURWAKARTA - Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak pada 170 desa di Kabupaten Purwakarta telah memasuki tahapan pendaftaran Calon Kepala Desa  ( Cakades ) terhitung dari tanggal 16 hingga 24 Mei 2021.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan ( PROKES ) COVID-19, Panitia Pemilihan Kepala Desa Campaka  Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta Propinsi Jawa Barat, telah menerima pendaftaran Calon Kepala Desa, Jumat( 21/5/2021 ).

Di saksikan oleh Badan Permusyawaratan Desa (BAMUSDES) Desa Campaka, pada hari Jumat tanggal 21 Mei 2021 tepat pukul 08.00 Wib, Bakal Calon Kepala Desa Yayan Sahrodi bersama keluarga, timses,  dan pendukung resmi mendaftarkan sebagai Calon Kepala Desa ( Cakades ), menyerahkan berkas persyaratan di terima langsung oleh Panitia Pilkades.



Ditemui awak media, Yayan Sahrodi yang juga menjabat Ketua Karang Taruna Desa Campaka mengucapkan rasa syukur telah menyelesaikan tahap pendaftaran Calon Kepala Desa.

"Alhamdulillah Ini baru permulaan, perjuangan membawa Desa Campaka menjadi lebih baik akan segera dimulai. Untuk itu saya mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat desa campaka, mari bersama-sama kita bangun desa ini menjadi desa yang lebih baik lagi." Ungkap Yayan Sahrodi, Jumat (21/5/2021).

Bermodalkan pengalaman berorganisasi dari bangku akademis hingga saat ini, Yayan Sahrodi merupakan sosok pemuda kritis dengan jiwa sosial yang tinggi.

"Motivasi saya mencalonkan diri menjadi kepala desa campaka karena saya yakin desa campaka mempunyai potensi untuk lebih baik, melihat SDM di wilayah desa campaka yang semakin hari semakin berkembang, terutama para generasi milenial yang selalu dipenuhi ide kreatif, jika semua ide kreatif itu kita tampung saya percaya desa campaka bisa melahirkan inovasi-inovasi yang luar biasa dan berguna untuk kepentingan masyarakat." Ungkapnya.

Dibantu relasi yang banyak, tim, dan ahli diberbagai bidang, Yayan Sahrodi menjanjikan akan mengedepankan Guyub Rukun, jujur, dan transparan dalam mengelola Desa Campaka jika terpilih menjadi kepala desa nanti.

Dirinya pun berharap seluruh proses Pilkades di Desa Campaka berjalan lancar, aman, jujur, transparan, dan tidak ada kericuhan saat pencoblosan nanti. (LZM)

Posting Komentar

0 Komentar