HOT

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

GIAT RAMADHAN, PEMUDA HEGARMANAH DESA CAMPAKA GELAR BAKSOS BERBAGI TAKJIL GRATIS

Anggota Pemuda Hegarmanah (PANAH) dalam kegiatan bagi takjil gratis.


 SUARA PURWAKARTA - Pemuda Hegarmanah (PANAH) Desa Campaka menggelar pembagian takjil gratis di Jalan Raya Sadang-subang, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu (08/05/2021).

Endi sebagai penanggung jawab kegiatan sekaligus ketua dari PANAH, disela kegiatan menyampaikan bakti sosial yang dilakukan dalam rangka mengisi momentum bulan suci ramadhan 1442 H.

“Kami melaksanakan kegiatan sosial, berbagi rezeki dengan orang-orang yang membutuhkan di sekitar lokasi dengan pembagian takjil untuk berbuka puasa,” ujar Asep.

Yang dibagikan dalam kegiatan bhakti sosial tersebut, lanjut endi, ada 150 paket makanan siap santap serta pembagian masker gratis kepada pengendara dijalan yang tidak memakai masker sebagai salah satu syarat protocol kesehatan ditengan pandemi COVID-19.

Kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan perkumpulan kami, perkumpulan pemuda Desa Campaka yang kritis dan ingin mejukan desa yang kami cintai menjadi lebih baik, imbuh Endi.

“Harapan kedepannya, kami Pemuda Hegarmanah bisa terus berkontribusi untuk masyarakat desa campaka khususnya dan menjalin kekompakan antar pemuda-pemudi seluruh desa campaka untuk bergerak bersama dalam memajukan desa campaka dalam hal positif.”  Pungkasnya. (LZM)

Posting Komentar

0 Komentar