HOT

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Terpilih Menjadi Ketua DPD PAN, Wabup Purwakarta Siap Mengundurkan Diri dari Partai Demokrat

Wakil Bupati Purwakarta, H Aming saat melakukan kegiatannya di Purwakarta. Foto/Asep Supiandi



SUARA PURWAKARTA - Wakil Bupati Purwakarta , H Aming sudah menyiapkan surat pengunduran diri dari Partai Demokrat, menyusul dirinya terpilih menjadi Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Purwakarta.

Surat tersebut sudah lama disiapkan dan tinggal menunggu waktu tepat untuk dilayangkan ke pengurus Partai Demokrat. "Surat pengunduran diri sudah disiapkan dong. Tinggal dikirim saja nanti ke Partai Demokrat," kata H Aming kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (16/2/2021).

Dia mengaku menjadi kader Partai Demokrat pada saat pencalonan wakil bupati saat Pilkada 2018 lalu. Ketika itu dia berpasangan dengan Anne Ratna Mustika sebagai calon bupati. Akan tetapi, seusai pilkada, merasa tidak pernah mendapat informasi apapun tentang kegiatan partai. "Kalau ada kegiatan partai saya belum pernah diberi kabar atau diundang," ujar dia.

Saat ini H Aming menyatakan sudah mulai memanaskan mesin politik untuk menghadapi pesta demokrasi di 2023 dan 2024. Dalam menghadapi pemilu legislatif mendatang, dia mengaku tidak terlalu muluk-muluk, minimal bisa mendapat satu kursi dari setiap daerah pemilihan.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Purwakarta Nanang Purnama mengatakan, secara etika H Aming seharusnya membuat surat pengunduran dari partainya. Sebab sebagaimana dalam verifikasi di KPU, H Aming tercatat sebagai kader Partai Demokrat.



Sumber: Sindonews

Posting Komentar

0 Komentar