HOT

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Model Seksi Ita Rahma Live IG Tanpa Bra, Hingga Ditawar Ratusan Juta Rupiah

Ita Rahma seksi menggunakan dress merah Foto: dok. Istimewa



SUARA PURWAKARTA - Model Ita Rahma mengejutkan media sosial belakangan ini. Ia kerap Live Instagram tiap tengah malam tanpa menggunakan bra.

Beberapa foto Ita Rahma jadi bahan pembicaraan para netizen. Sebab dalam gambar, bagian dada wanita seksi itu nyaris terlihat saat Live Instagram.

Saat dihubungi, Ita Rahma mengaku sudah sebulan belakangan ini melakukan hal tersebut. Bintang iklan itu lalu menceritakan awal mula kejadiannya.

"Sekitar sebulan yang lalu. Sekarang masih, tapi nggak sering, karena susah atur waktunya," ujar Ita.

"Jadi awal mula ceritanya aku lagi gabut saja di rumah. Dan kalau di rumah lagi di kamar sendirian aku sukanya gitu kan nggak pakai bra, pakai tank top saja gitu, terus coba Live Instagram dengan pakaian itu. Eh ternyata netizen banyak yang lihat. Nggak nyangka kok seru dan kegabutanku ya hilang deh," lanjutnya.

Ita Rahma mengaku enjoy melakukan Live Instagram tanpa bra. Model kelahiran Surabaya itu tak menampik melakukan hal tersebut untuk cari sensasi.

"Sering dapat DM dari followers untuk Ita live lagi. Pertama-tama dari iseng lalu jadi enjoy saja," tutur Ita.

"Ya bisa jadi cari sensasi, tapi juga asyik seru-seruan. Toh juga nggak sampai nude. Ya masih aman pokoknya," sambungnya.

Gara-gara Live Instagram tanpa bra, Ita Rahma mengaku jadi dicinta banyak warganet. Ia pun mengatakan tak pernah di-bully, malah dicari terus oleh mereka.

"Lumayan banyak penonton setiaku dan bertambah terus. Nggak pernah dapat bullyan, malah kalau nggak live pada nyariin semua. Ya bisa jadi ini caraku juga buat dekat sama followers, interaksi dengan mereka melepas kepenatan setelah seharian kerja," kata Ita.

Ita Rahmah juga tak menampik kerap diajak berkencan karena penampilannya saat Live Instagram. Pemilik akun @ita.rahmaa yang memiliki pengikut 22 ribu lebih itu ditawar sampai ratusan juta.

"Ada yang nawar, banyak, dari yang iseng sampai yang serius," pungkasnya.



Sumber: Detik

Posting Komentar

0 Komentar