HOT

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Berbicara di Komnas Perempuan, Nindy Ayunda Ungkap Fakta-fakta Keburukan Suami

Foto: Hanif/detikHOT




SUARA PURWAKARTA - Nindy Ayunda buka-bukaan soal permasalahan rumah tangganya dengan Askara Parasady Harsono. Seperti momentum, kasus narkoba yang menjerat Askara menjadi awal semua polemik rumah tangganya terbuka.

Berikut adalah lima fakta tak terduga yang diungkapkan oleh Nindy Ayunda saat berbicara di Komnas Perempuan, Jakarta Pusat:


1. Askara Selingkuh Sejak 2015

Nindy Ayunda ternyata menyimpan luka batin menikah dengan Askara Parasady Harsono. Askara ternyata selingkuh sejak 2015.

"Saya mendapati Aska berselingkuh dari tahun 2015, dan saya mengetahui di tahun 2018. Jadi akhirnya berubah perasaan pernikahan itu. Saya selama menikah tidak pernah sekalipun melakukan hal-hal yang tidak-tidak. Setelah saya mengetahui hal itu, 2018 saya sudah berbeda, akhirnya saya menjalani pernikahan ya sudahlah, saya sendiri dia sendiri," ungkap Nindy Ayunda.

"Saya menjalani hari-hari itu. Saya memutuskan (tak lagi) terjadi pertengkaran di bulan Desember lalu, saya rasanya sudah cukuplah," sambungnya.


2. Bukti KDRT yang Dilakukan Askara

Pada kesempatan itu, Nindy Ayunda membawa semua bukti foto-fotonya saat mengalami luka dan lebam diduga karena tindakan KDRT yang dilakukan Askara Parasady Harsono.

Pada foto-foto yang diperlihatkan, Nindy Ayunda memperlihatkan luka dan lebam pada bagian wajahnya. Ada juga rambutnya yang rontok karena dijambak Askara Parasady Harsono.

"Banyaknya di muka sih, sudah lama ya, lupa saya. Memang Aska memiliki emosional yang susah dikontrol, kenapa sehingga lama-lama ketakutan dan lelah. Dan (saya) selalu memaafkan keluarganya. Saya minta tolong tapi tidak ada tindakan sehingga ke rumah tangga saya," beber Nindy Ayunda.


3. Kesehatan Ayah Drop Tahu Nindy Ayunda Dianiaya

Nindy Ayunda awalnya tak pernah memberitahukan siapapun soal tindakan KDRT yang menimpanya. Sampai akhirnya sang ayah tahu.

Semenjak itu, kondisi kesehatan Ayahnya terus menurun.

"Ayah saya sedih karena saya satu-satunya anak perempuannya. Semenjak itu kesehatan ayah saya drop. Jadi tahun 2019 ayah saya pergi (meninggal), di saat dia sudah mengetahui kalau (kehidupan) saya tidak seperti apa yang dia kira," ungkapnya.


4. Askara Tolak Cerai

Sampai saat ini, Nindy Ayunda mengungkapkan Askara Parasady Harsono tak ingin bercerai. Askara masih berharap Nindy Ayunda mau memperbaiki rumah tangganya.

"Sampai sekarang juga masih menolak, nggak mau (cerai). Ingin memperbaiki, nggak gampanglah, karena kita punya dua anak. Cuma akan saya yang menjalani dan merasakan. Ini tahun ke-10 saya (nikah). Orang tua saya saja nggak tahu saya digebukin," tukas Nindy Ayunda.

Meski begitu, Nindy Ayunda mengatakan sudah memaafkan Askara Parasady Harsono.


5. Nindy Ayunda Tahu Siapa Perempuan-perempuan Selingkuhan Askara

Tak pernah curiga atau ingin tahu dengan isi ponsel suami, Nindy Ayunda justru tak menyangka apa yang ditemukan. Dari ponsel justru Nindy Ayunda tahu sang suami selingkuh.

"Perselingkuhan dari 2015 saya tahu betul siapa-siapa orangnya, bahkan ada orang yang saya kenal juga. Saya tidak perlu menyebutkan nama, biarlah itu jadi urusan pribadi saya," aku Nindy Ayunda.

Dari ungkapannya diketahui Askara sudah lebih dari sekali selingkuh. Itulah yang membuat rasa cintanya berubah.

"Sekarang gini aja, orang kalau sudah diselingkuhi rasanya sama nggak? Gitu aja," tukas Nindy.



Sumber: Detik

Posting Komentar

0 Komentar