HOT

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Usai Diperiksa Polisi, Gisel Ucapkan Permintaan Maaf

Foto: Gisella Anastasia menggelar konfrensi pers dan memohon maaf kepada masyarakat Indonesia terkait video syurnya. [KH Infotainment]


SUARA PURWAKARTA - Gisella Anastasia akhirnya memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai tersangka kasus video syur. Gisella Anastasia sempat berhalangan hadir dalam panggilan pertama karena menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali.

Pemeriksaan Gisella Anastasia berlangsung selama 10 jam pada Jumat (8/1/2021). Pemeriksaan Gisel berakhir pada pukul 20.00 WIB malam.

Seusai menjalani pemeriksaan, Gisella Anastasia memberikan pernyataan kepada media. Gisel menjelaskan alasan ketidakhadirannya di panggilan pertama, Senin (4/1) lalu.

"Jadi kehadiran saya hari ini untuk memenuhi panggilan yang seharusnya tanggal 4 Januari 2021 kemarin, namun saya berhalangan hadir (karena) bertepatan dengan kedatangan Gempi dari luar kota kemarin setelah menghabiskan waktu sama Mas Gading papanya," kata Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1/2021).

Gisel hadir di Polda Metro Jaya untuk membuktikan bahwa dirinya taat hukum. Gisel memenuhi undangan pemeriksaan untuk menunjukkan sebagai warga negara yang baik.

"Jadi oleh karena itu, sebagai warga negara Indonesia yang baik dan taat hukum, kami datang, saya datang hari ini (kemarin, red) untuk memenuhi panggilan," kata Gisel.

Gisel kemudian menyampaikan permintaan maaf kembali seusai menjalani pemeriksaan tersebut.

"Sekali lagi saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati saya paling dalam, saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan untuk semua pihak terkai," kata Gisel.

Gisella Anastasia meminta dukungan untuk menjalani proses hukum ini. Gisel berharap dirinya menjadi lebih baik.

"Saya mohon doanya, mohon dukungan support-nya untuk saya bisa menjalani proses ke depan ya semoga bisa menjadi lebih baik lagi untuk hari ke depannya," kata Gisel.

Tidak banyak pernyataan yang disampaikan Gisel setelah diperiksa. Ia langsung pergi meninggalkan ruang pemeriksaan.

Dalam kesempatan jumpa pers di Hotel Four Season, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Rabu (6/1) malam, Gisel sudah menyampaikan permintaan maaf soal video syur.

"Izinkan malam ini dengan segala kerendahan hati, untuk saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak yang terkait dan khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat (Gisel lalu menahan tangis)... teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya atas apa yang telah saya lakukan, yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya, Gisella Anastasia," kata Gisel dalam jumpa pers di Hotel Four Season, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Dengan suara bergetar, Gisel mengakui video syur itu membawa dampak negatif. Ia kembali meminta maaf karena telah mengecewakan banyak pihak atas perbuatannya tersebut.

"Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar. Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati... (sambil menghela napas) dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orang tua yang anak-anaknya pernah menjadikan saya panutan, sekali saya memohon maaf dengan kerendahan hati dari apa yang terjadi," tutur Gisel.

Gisel kembali menahan tangis ketika menyebut nama putrinya, Gempita atau Gempi. Dia berharap mendapat pengampunan dari Tuhan atas apa yang telah dilakukannya.

"Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi dari yang saya kasihi kedua orang tua, dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya," kata Gisel dalam jumpa pers di sebuah hotel di Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).


Sumber: Detik

Posting Komentar

0 Komentar