HOT

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polisi Amankan Pasangan Mesum di Halte Bus Senen, Jakarta Pusat

Halte Bus Senen/detik



SUARA PURWAKARTA - Kasus sejoli mesum di halte bus di Jl Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat sudah terungkap. Kini, kedua orang tersebut telah berhasil diamankan.

"Iya, betul," kata Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Bambang saat dikonfirmasi sejoli mesum tersebut telah diamankan, Senin (25/1/2021).

Bambang belum memerinci identitas kedua orang tersebut. Perihal kapan keduanya ditangkap pun dia masih enggan berkomentar.

Dia mengatakan pihaknya akan menjelaskan kronologi kasus tersebut hingga penangakapan kedua pelaku di konferensi pers yang akan digelar di Polsek Senen siang hari nanti.

"Nanti lengkapnya siang jam 1 (pukul 13.00 WIB) di Polsek Senen," imbuh Bambang.

Aksi mesum sejoli ini diduga dilakukan pada Kamis (21/1) malam di halte bus di depan SMKN 43, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Aksi keduanya kemudian direkam oleh salah satu pengendara sepeda motor yang melintas.

Video tersebut kemudian viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat, meski telah dipergoki pengendara, keduanya tetap melanjutkan aksinya.

Polisi pun segera melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku mesum. Sejumlah CCTV dan saksi dimintai keterangan.

Dari keterangan saksi diketahui pelaku perempuan disebut sering melintas di kawasan tersebut. Selain itu, polisi pun mengaku telah menyiapkan ancaman pidana bagi keduanya atas tindakannya tersebut.

"Kalau sesuai pasal, kalau ini mungkin perzinaan ya," kata Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Bambang saat dihubungi detikcom, Jumat (22/1).



Sumber: Detik

Posting Komentar

0 Komentar