HOT

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sebagai Sayap Partai Golkar, AMPI Percayakan Pimpinannya Kepada Kaum Milenial

Foto: Pelantikan AMPI /tribunjabar


SUARA PURWAKARTA - Partai Golkar Purwakarta melebarkan sayapnya dengan menunjuk tokoh muda, Denhas Mubarok dan pengusaha muda, Rayi Kamla Putra Bahari memimpin angkatan muda pembaharuan Indonesia (AMPI).

Dipilihnya para tokoh muda ini diharapkan bisa mengepakkan sayap Partai Golkar di kalangan generasi milenial.

Seperti diketahui, Golkar Purwakarta sebelumnya telah mempercayakan Ketua DPD Golkarnya dari kalangan milenial, yaitu AHB Maula Akbar. Kini, Golkar Purwakarta miliki 11 kursi di DPRD Purwakarta.

Ketua terpilih DPD AMPI, Denhas mengatakan AMPI menyiapkan kader-kader muda potensial yang diproyeksikan menjadi pemimpin masa depan baik di legislatif maupun eksekutif atau bahkan di bidang lainnya.

"Kami yakin partai akan membuka kesempatan secara politik untuk para kader muda dengan semangat milenial dan memberikan harapan," ujarnya, Selasa (29/12/2020) di Situ Buleud, Purwakarta.

Ke depan, Indonesia bakal menikmati bonus demografi yang jumlah penduduk di usia produktif berada pada posisi tertinggi.

Menurut Denhas, jika tak ada kesempatan yang ramah pada perkembangan kelompok milenial, maka bonus demografi hanyalah mitos.

"Akhirnya efeknya kaum muda akan semakin jera dan tak percaya akan dunia politik yang selalu dikonotasikan negatif," ujarnya.

AMPI Purwakarta, lanjut Denhas, menjadi organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) tertua dan terbesar di Indonesia telah berhasil menelurkan banyak tokoh bangsa.

Dirinya juga berjanji hasil musda pada hari ini akan dijadikan sebagai momentum melahirkan calon pemimpin masa depan Purwakarta bahkan Indonesia.


Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Sebagai Sayap Partai Golkar, AMPI Purwakarta Percayakan Pimpinannya kepada Kaum Milenial, https://jabar.tribunnews.com/2020/12/29/sebagai-sayap-partai-golkar-ampi-purwakarta-percayakan-pimpinannya-kepada-kaum-milenial.

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama

Editor: Ichsan

Posting Komentar

0 Komentar