HOT

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief Kurniawan Terpilih Menjadi Ketua DPD PKS Purwakarta Periode 2020-2025

Ketua DPD PKS Kabupaten Purwakarta, Arief Kurniawan (tengah) pada jumpa pers di Kantor DPD PKS Kabupaten Purwakarta di Jalan KNPI, Kampung Poponcol, Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta, Senin 28 Desember 2020. /Tim Purwakarta News


SUARA PURWAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera atau PKS menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada 28 Desember 2020 secara serentak di 514 kabupaten dan kota di seluruh Indonesia.

Dalam Musda yang digelar secara daring menggunakan teleconference itu, Anggota DPRD Purwakarta, Arief Kurniawan terpilih sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Purwakarta untuk periode 2020-2025.

"Alhamdulillah saya bisa terpilih menjadi Ketua DPD PKS Purwakarta periode 2020-2025 dan diharapkan untuk dapat menjawab tantangan tuntutan politik pada 2024," ujar Arief.

Arief menyebutkan dalam kepengurusan DPTD PKS yang baru ini, ada sebanyak delapan orang dengan penambahan struktur MPD dan sekretarisnya.

"Kami yang duduk di DPTD tentu bukan yang terbaik dari kader kami semua sebab kemampuan semuanya rata. Delapan orang ini yang sudah dipilih memang amanah dari wilayah maupun pusat," katanya.


Berikut nama-nama kepengurusan DPTD PKS Purwakarta periode 2020-2025:

Ketua MPD PKS Purwakarta: Hasan Sobari, Sekretaris MPD PKS Purwakarta: Arief P Sukarno, Ketua DED PKS Purwakarta: Asep Somantri, Sekretaris DED PKS Purwakarta: Asep Harpenas.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Purwakarta: Arief Kurniawan, Sekretaris DPD PKS Purwakarta: Patria Riza, Bendahara DPD PKS Purwakarta: Mashuda dan Kabid Pembinaan Kader DPD PKS Purwakarta: Supriyatna.

Sebelumnya diberitakan, Partai Keadilan Sejahtera atau PKS secara terang-terangan menyatakan mengincar kursi Purwakarta satu alias kursi bupati pada pilkada 2024 mendatang.

Target politik ini diungkapkan Arief Kurniawan beberapa saat seusai dia terpilih sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Purwakarta dalam musyawarah yang digelar Senin 28 Desember 2020.

Arief mengatakan hasil Musda dan Muswil Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digelar secara serentak pada akhir tahun ini, membawa aura optimisme bagi para kader dan jajaran PKS Kabupaten Purwakarta untuk meraih kemenangan pada perhelatan Pilkada Purwakarta dan Pileg 2024 mendatang.

"Muswil juga mengamanahkan agar pada perhelatan pileg mendatang, PKS Purwakarta dapat meraih dua kali lipat dari perolehan kursi Pileg 2019 plus target 1 kursi di dapil yang hari ini belum memperoleh kursi, yaitu dapil 4," kata Arief.

Amanah Muswil lainnya yakni melakukan kontribusi yang lebih besar lagi untuk kemajuan masyarakat Purwakarta, membangun kerjasama dengan semua elemen dan steakholder di Purwakarta, hingga meningkatkan kuantitas kader yang berkualitas.***


Sumber: Purwakarta News - Pikiran Rakyat

Posting Komentar

0 Komentar