HOT

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sering Menghadiri Pengajian di Rumah Warga, Ambu Anne Semakin Dekat Dengan Masyarakat

Hj. Anne Ratna Mustika bersama Warga


SUARAPURWAKARTA– Anne Ratna Mustika atau sering dipanggil dengan sebutan Ambu, kini Sering mendapat panggilan acara pengajian warga. Kegiatan ini memang bukan acara aneh buat Ambu.

Namun, sejak tercatat sebagai Calon Bupati di Pilkada 2018, Ambu makin disibukkan dengan kegiatan religi ini.

Sebagai istri dari mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi yang menjabat selama dua periode, kegiatan tersebut memang bukan hal yang asing. Tetapi akhir akhir ini, Ambu terlihat makin sering diminta warga, khususnya kaum ibu-ibu pengajian mengisi acara bertajuk silahturahmi keagamaan tersebut.

Baca juga: PKPI Resmi Nyatakan Dukungan buat Anne Ratna Mustika-H. Aming

“Alhamdulillah, hari ini saya hadiri acara pengajian di Perumahan Usman, karena dianggap sebagai bagian dari keluarga tuan rumah. Bersyukur dari padatnya jadwal kampanye Pilkada, menambah banyak warga Purwakarta yang mengakui saya sebagai keluarga mereka,” ujar Ambu.

Sebagai Calonbup, selain bercengkrama layaknya teman, Ambu pun tak jarang mendapati berbagai pertanyaan dari warga di tengah acara pengajian tersebut.

“Saya bersyukur, selain nambah keluarga. Juga dapat berinteraksi dengan masyarakat secara langsung. Sehingga saya mengerti dan paham betul apa yang menjadi aspirasi masyarakat Purwakarta hari ini dan nanti ke depan untuk Purwakarta,” lanjutnya.

Baca juga: Jelang Debat Calon Bupati Purwakarta Tadi, Anne Ratna Mustika Malah Datang Lebih Awal

Ditanya di lokasi pengajian, Nurhasanah (40) tuan rumah acara pengajian mengaku bangga dengan kehadiran Ambu di acara pengajian dirumahnya.

“Terimakasih atas kehadiran Ambu, Kami tau betul jika Ambu memiliki jadwal yang padat, namun masih menyempatkan diri datang ke acara pengajian di rumah kami. Sebagai calon pemimpin daerah, kedekatan dengan masyarakat seperti hari ini sangat jarang ditemukan, apalagi sebagai sesama kaum hawa. Kami merasa tidak ada sekat antara rakyat dan calon pemimpinnya. Dan hal ini jelas patut dicontoh,”tutupnya.

(Adw/pojokjabar)

http://jabar.pojoksatu.id/pilkada/2018/05/09/anne-ratna-mustika-sering-dipanggil-warga-ternyata-ada-acara-ini/