HOT

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Smartphone 1 juta, RAM 3GB Baterai 3000mAh




Suara Purwakarta - Dilansir dari gadgetevo.com (17/06/2017). Blackview P2 Lite, ponsel yang diliri pada Januari 2017 lalu, ternyata masih terlihat eksistensinya dipasar global. Bukan hanya dijual murah, atau 1,2 Jutaan. Tetapi, ponsel ini juga kabarnya sudah dipasangkan RAM 3GB dan Baterai sebesar 3000mAh.

Awalnya, Blackview P2 Lite ini bernama Blackview P2s, namun kami sendiri lebih setuju dengan penggunaan nama ‘Lite’ seperti yang ada sekarang. Walaupun secara desain sama dengan pendulunya yaitu Blackview P2. Namun, perbedaan akan terlihat dari speksifikasi yang ditawarkannya.



Lihat saja, prosesor dan memori yang dipakainya, Blackview P2 Lite ini bertenaga prosesor 1.3Ghz dan Octa Core Mediatek MT6753 dengan RAM 3GB serta memori internal 32GB. Masih ada slot ekspansi via kartu SD hingga 128GB, tentunya melalui slot SIM 2.

Untuk speksifikasi yang lain terbilang masih sama, karena tidak ada perbedaan yang berbeda dengan ponsel terdahulunya, yang masih menggunakan layar  2.5D berukuran 5.5 inci Full HD (1920 x 1080 pixel). Rasio layar ke bodi mencapai 75% dan mengguanakan tombol kapasitif diluar layar. Dan didorong dengan penampilan apik OS Android 6.0 Marshmallow yang masih bisa diupdate ke versi Naugat.

Untuk kualitas penghasil gambar, ponsel ini sudah dipasangkan kamera belakang 13 Megapixel dengan sensor Samsung, Autofokus PDAF, apertur f/1.8 dan LED Flash. Kamera belakang tersebut dilengkapi lapisan kaca biru, yang anti sidik jari dan debu. Dan untuk kamera depan, setidaknya ada sensor kamera 8 Megapixel dengan beautifikasi otomatis, cocok untuk kondisi kurang cahaya dan mampu menghasilkan ferporma yang maksimal.

Yang paling terbaru dari fitur Blackview P2 Lite adalah sensor fingerprint di belakang, hanya perlu 0.1 detik untuk membuka kunci layar dan 4G LTE Cat. 6 dengan kecepatan unduh hingga 300 Mbps. Selanjutnya ada 3G, Wi-fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS, serta USB Tipe C versi 2.0 + OTG. Sangat pas untuk kita yang suka dengan smartphone yang memiliki kualitas maksimal dalam ferpormanya.

Artikel ini telah terbit di UCNews/Hendra SE

Posting Komentar

0 Komentar